Thursday 4 May 2017

Alasan Mengejutkan Fahri Hamzah Pingin Seperti Ahok Usai Tak Lagi Jadi Anggota Parlemen noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku tidak akan mencalonkan diri lagi menjadi anggota dewan di periode berikutnya.

Dia ingin alih profesi seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kalau saya insya Allah nggak akan maju lagi, saya sudah capek jadi legislatif," ujar Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

"Kalau yang saya dengar Ahok mau jadi talkshow itu bagus sekali.

Saya sendiri punya imajinasi mau jadi talkshow saja di televisi, kalau ada yang mau," sambungnya.

Ahok habis masa jabatannya pada Oktober 2017 mendatang.

Usai tidak jadi gubernur, Ahok sudah menyatakan enggan terjun ke dunia politik lagi.

Dia tidak mau menjadi kader parpol maupun menjabat sebagai menteri.

Sebagai gantinya, Ahok berencana menggarap Ahok Show secara serius dengan menggandeng stasiun televisi.

"Aku mau bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

"Tapi dengan revenue sharing. Ya, jadi kalau terima iklan berapa, bagi saya lah, 20-30 persen," lanjut Ahok.

sumber: detik.com

- http://ift.tt/2p0tnHK - May 04, 2017 at 04:14PM

Share this

0 Comment to "Alasan Mengejutkan Fahri Hamzah Pingin Seperti Ahok Usai Tak Lagi Jadi Anggota Parlemen noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment