Wednesday 3 May 2017

Respon Pedas Ahok Tanggapi Ucapan Sandiaga Uno Yang Menyuruh Pendukung Paslon No 2 Move on noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

foto detik.com

MARTIRNKRI.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) angkat bicara terkait sindiran Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang menyebut pendukung Ahok- Djarot belum move on dari kekalahan Pilkada DKI.

Ribuan karangan bunga yang memenuhi halaman Balai Kota dikait-kaitkan sebagai bentuk aksi pendukung Ahok-Djarot yang tidak terima kekalahan.

Ahok menanggapi santai sindiran Sandiaga Uno. Dia memastikan semua pendukungnya sudah ikhlas dengan kekalahan mereka.

"Siapa yang belum move on? Semua move on kok, oke kok yang pasti gak ada kekerasan," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (4/5/17).

Ahok balik menyindir dengan menyebut bahwa pihak-pihak yang melakukan aksi anarkis dengan membakar karangan bunga saat perayaan hari buruh adalah mereka yang justru gagal move on.

"Yang enggak move on yang bakar bunga" singkatnya.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengatakan meski pemilihan Pilgub DKI sudah selesai, namun gejolak di masyarakat antar pendukung belum sepenuhnya terekonsiliasi.

Dalam survei internalnya, masih ada 15 persen warga Jakarta yang belum menerima hasil dari Pilgub DKI Jakarta.

"Alhamdulillah setelah mendapatkan survei internal yang kami tidak rilis itu angkanya sekarang sudah di bawah 15 persen jadi sekitar 8 persen di kami 8 persen di pihak Pak Basuki Djarot yang belum move on, jadi tugas kami segera meredam," kata Sandiaga di Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/17).

sumber: merdeka.com - http://ift.tt/2qBvVcD - May 04, 2017 at 12:27PM

Share this

0 Comment to "Respon Pedas Ahok Tanggapi Ucapan Sandiaga Uno Yang Menyuruh Pendukung Paslon No 2 Move on noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment