Saturday 31 December 2016

Pelarian Ius Pane Berakhir Sudah, Pembunuh Sadis Keluarga Di Pulomas Ini Tertangkap Di Medan noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

Ius Pane (45), tengah berbaju abu-abu, buron kasus perampokan di Pulomas Residence saat ditangkap aparat kepolisian foto Istimewa


MARTIRNKRI.COM - Berakhir sudah pelarian dari Ius Pane (45). Salah satu buron kasus perampokan di Pulomas Residence, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur ini akhirnya tertangkap pada Minggu (1/1/16) pagi di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan ini.

Menurut dia, pelaku ditangkap saat hendak naik bus di terminal ALS (Antar Lintas Sumatera) Medan, Sumatera Utara, dini hari tadi.

"Ini lagi dibawa ke Mapolres Jakarta Timur. Baru siang ke Polda Metro Jaya," kata Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (1/1/16).

Argo menerangkan, penangkapan warga Tapos, Depok ini merupakan informasi dari warga dan pelaku lainnya. "Kini masih kami dalami terkait perannya," ujar mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini.

Diketahui, Pius saat kejadian naik ke rumah lantai dua dan menarik semua penghuni yang ada di lantai tersebut.

Dia lantas menodong korban dengan senjata api. Dia juga yang punya ide memasukkan penghuni ke toilet.

Residivis kasua pencurian ini juga mencari barang-barang berharga di kamar-kamar di lantai 2.

Selain itu, dia juga menyeret dan memukul korban Diona (16) dengan gagang senjata api.

sumber: jawapos.com - http://ift.tt/2iSyu9p - January 01, 2017 at 12:01PM

Share this

0 Comment to "Pelarian Ius Pane Berakhir Sudah, Pembunuh Sadis Keluarga Di Pulomas Ini Tertangkap Di Medan noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment