Thursday 15 December 2016

Politisi Cantik Gerindra Ini Bonyok Dihajar Oleh Netizen Pendukung Ahok Lantaran Bilang Begini noreply@blogger.com (Guru Laghima)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Nama anggota DPR dari Partai Gerindra Rachel Maryam sudah beberapa hari ini banyak dicari netizen.

Dia menjadi sorotan karena menyindir Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menangis di persidangan.

Penelusuran detikcom, Kamis (15/12/2016), Rachel kerap menyindir Ahok lewat akun Twitter-nya @cumarachel. Pada Senin (12/12/16) lalu, dia menyindir soal Ahok yang menangis saat menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan penistaan agama.

"Orang ini bilang gak takut kehilangan jabatan. Bahkan pernah bilang gak takut mati krn pasti masuk surga. Tp di persidangan nangis.Siapa dia?" tulis Rachel.

Kicauan Rachel tersebut pun memantik reaksi netizen, terutama para pendukung Ahok. Banyak netizen yang balik membully mantan artis ini.

Meski begitu, Rachel nampak masih biasa-biasa saja menanggapi.

"Aduh Ahok jgn disamain sama saya atuh. Ahok kan tegar dan pemberani. Saya penakut, sama kecoa aja takut. Saya cengeng, nonton korea aja nangis," tulis Rachel di cuitannya selanjutnya.

Di cuitannya selanjutnya, Rachel tetap menyindir Ahok. "Memang laki2 yg bisa menangis itu keren, tapi laki2 yg suka ngomong TA* TA* dan memaki ibu tua dengan kata maling ya gak keren sama sekali," tulisnya.

Rachel menyebut, Ahok pernah menuduh seorang ibu sebagai maling. Dia merasa kasihan dan sedih ibu itu dituduh Ahok di depan banyak orang tanpa ada bukti atau pun proses pembuktian di pengadilan.

"Ahok menangis mengingat ibu angkatnya. Anak si ibu yg dituduh maling oleh Ahok juga pasti menangis setiap mengingat ibunya," tulis Rachel.



Gara-gara cuitannya itu, anggota Komisi I DPR ini pun terus mendapatkan serangan di media sosial (medsos). Banyak yang mempertanyakan kenapa Rachel sebegitu bencinya terhadap Ahok.

Tidak sampai di situ, berbagai link pemberitaan soal dirinya dimunculkan. Rachel disindir juga pernah menangis, yakni dalam sidang perceraiannya dengan Muhammad Akbar Perdana (Ebes) pada April 2010 lalu.

Foto foto Rachel di majalah pria dewasa juga diunggah dan dimention ke akun @cumarachel, termasuk foto ilegalnya saat menjadi korban kasus kamera tersembunyi di kamar mandi yang dulu sempat menghebohkan.



Ada juga akun-akun Twitter yang menyinggung soal Rachel yang meminta fasilitas jasa penjemputan dan transportasi pada KBRI Prancis dalam kunjungannya bersama keluarga ke Paris, Prancis pada 20-24 Maret lalu.

Ada juga yang menyindir Rachel yang belum melaporkan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sosok wanita yang kini telah berkerudung itu pun nampak memention ke akun resmi Subdit IT dan Cyber Crime Bareskrim Polri dan Divisi Humas Mabes Polri atas setiap cuitan bernada hinaan dan fitnah terhadap dirinya.

sumber: detik.com - http://ift.tt/2gNT2xV - December 15, 2016 at 03:10PM

Share this

0 Comment to "Politisi Cantik Gerindra Ini Bonyok Dihajar Oleh Netizen Pendukung Ahok Lantaran Bilang Begini noreply@blogger.com (Guru Laghima)"

Post a Comment