Saturday 28 January 2017

Ahok Berencana Akan Pergi Ke Pulau Seribu Lagi, Tapi Gak Ingin Niru Sandiaga Uno noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama memiliki rencana kembali mengunjungi ke Kepulauan Seribu.

Namun dia mengaku tidak mengetahui secara pasti kapan dirinya kembali ke kawasan paling luar dari Jakarta.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, partai politik pengusungnya telah melakukan kampanye lebih dahulu di Kepulauan Seribu.

Sehingga dia hanya tinggal menunggu agenda dari tim pemenangan untuk berkunjung ke sana.

"Enggak tahu saya. Saya mesti tanya timses. Tanya sama timses deh, NasDem, Golkar semua turun kok. Lihat saja pengaturannya ke sana apa enggak. Kalau gue ke sana gue ajak loe," katanya di Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/1/17).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, tidak akan mengikuti cara kedua pesaingnya.

Sebab calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno memutuskan berenang.

Cara serupa sebelumnya juga dilakukan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono.

"Loe pikir gue jagoan. Enggak kuat kali. Sudah lama enggak berenang, kalau sekilo masih kuat kali," tutupnya sambil terkekeh.

sumber: merdeka.com - http://ift.tt/2jD2MfR - January 29, 2017 at 09:31AM

Share this

0 Comment to "Ahok Berencana Akan Pergi Ke Pulau Seribu Lagi, Tapi Gak Ingin Niru Sandiaga Uno noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment