Tuesday 18 April 2017

Ahok: Habis Nyoblos, Kalau Bisa Jangan Pulang Dulu, Awasi TPS Masing-masing noreply@blogger.com (Creative Motions)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

Ahok: Habis Nyoblos, Kalau Bisa Jangan Pulang Dulu, Awasi TPS Masing-masing
Ahok: Habis Nyoblos, Kalau Bisa Jangan Pulang Dulu, Awasi TPS Masing-masing
MARTIRNKRI.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama mengajak seluruh warga Jakarta yang memiliki hak pilih untuk tidak langsung pulang setelah menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS).

Ahok sapaan Basuki mengajak warga ikut mengawasi hingga penghitungan suara usai di TPS masing-masing.

"Kalau bisa setelah milih jangan pulang, harus diawasin pemilihan suaranya. Apakah betul kertas suara sudah benar. Jangan penting nomor tentu dibaca tertentu. Jadi anda bisa awasin, anda bisa ambil foto ini bukti kejahatan bisa proses pidana. Setiap suara pasti berarti," kata Ahok kepada wartawan di kediamannya di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017) pagi.

Lebih lanjut Ahok juga mengimbau seluruh warga Jakarta untuk menggunakan hak suara mereka dalam pesta demokrasi ini. Karena nantinya pilihan mereka akan menentukan nasib ibukota lima tahun ke depan.

"Saya imbau warga DKI gak takut datang ke TPS karena setiap suara yang diberikan memiliki dampak yang penting buat kemajuan DKI. Apapun pilihan anda harus datang. Kalau ada hambatan ya lapor karena disitu ada petugas, aparat," katanya. (sumber: tribunnews.com) - http://ift.tt/2oM2Omc - April 19, 2017 at 10:17AM

Share this

0 Comment to "Ahok: Habis Nyoblos, Kalau Bisa Jangan Pulang Dulu, Awasi TPS Masing-masing noreply@blogger.com (Creative Motions)"

Post a Comment