Saturday 22 April 2017

Driver Gojek Pembenci Ahok Ini Langsung Pucat & Menyesal Usai Mendengar Penjelasan Penumpangnya noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

ilustrasi driver gojek


MARTIRNKRI.COM - Kemarin aku pulang naik gojek .terus driver datang jemput aku dgn mimik yg sombong dan bangga . Padahal aku gak kenal dia . Terus saat antar saya dia tanya, milih sapa ko? Saya bilang ahok

Dia bilang ahok mah dah modarrrr. Karena menista agama .syukur gak terpilih lagi . Aku jawab saja dgn santai .selama ahok menjabat kelas menengah seperti saya mah gak pernah diuntungkan .malah pbb naik 2x lipat, rumah saya nilainya diatas 1M kok.

yg diuntungkan itu siapa ? Pihak kalangan bawah !!.
Kita kalangan menengah gak butuh kjp dan kjs dan juga gak butuh rusunawa. Anak kita semua sekolah swasta dan internasional.
Yang butuh siapa ? Kelas menengah bawah

Yg mengratiskan pbb dibawah 1 M itu siapa ? Kelas bawah yg dpt warisan rumah dan mgkn hingga kini belum ada balik nama dan jg belum urus pbb . Kita kelas menengah sudah terbiasa urus surat dikelurahan dipersulit .

Kita saja yg kelas menengah saja dipersulit apalagi kelas menengah bawah ??? Kita dari dulu udah biasa kena palak buat KTP aja bisa 300-500rb. Ga seberapa tuh.
Bagi kalian?? Gede apa kecil? Mikir??

Yg memperkerjakan pasukan org2 yg pendidikan nya cuma sd dan smp menjadi pasukan oranye digaji sesuai UMR itu siapa ? Yah kelas rakyat bawah .

Terus ahok selama menjabat 2tahun jadi gubenur yg sebenernya diuntungkan siapa ? Yah kelas bawah .
Ahok kalah juga kita kelas menengah gak merasa rugi apa2 .

Sebaliknya rakyat menengah bawahlah yg terkena dampak langsung .liat saja kalo sistem selama ahok bekerja itu mati ditengah jalan . Yang rugi siapa ? Kelas menengah bawah seperti kamu ini .

Kita gak masalah, liburan keluar negri biasa aja kok.

TAPI NASIB RAKYAT MENENGAH BAWAH KEDEPAN MENJADI BURAM DAN GAK JELAS NASIBMU KELAK BAGAIMANA DIBAWAH GUBENUR BARU INI ?

Gojek telah sampai kerumahku .aku mulai melihat wajah muka driver itu stress dan seakan akan kuatir nasibnya kedepan gak jelas gak tau kedepan hidupnya bagaimana. Semakin baik atau semakin runyam .

Dan terakhir aku tanya dia sebelum aku masukpagar rumahku . Selama ini gubernur yg satu keyakinan denganmu itu apakah pernah peduli dengan nasib rakyat kecil .??

Si driver matanya berkaca kaca seakan akan apa ucapanku itu bener bener menyadarkannya .

Saya tutup perkataan saya dengan mengatakan .ahok kalah itu gak ada efeknya bagi kaum menengah .tapi berefek fatal berdampak langsung dengan nasib kalian kalian para menengah kebawah yang tertutup mata harinya hanya karena agama.

Much better or worst ??? Nikmati saja pilihanmu tanpa penyesalan .

Sumber: Akun Fb Tonny Soendjojo - http://ift.tt/2p2fndr - April 22, 2017 at 04:23PM

Share this

0 Comment to "Driver Gojek Pembenci Ahok Ini Langsung Pucat & Menyesal Usai Mendengar Penjelasan Penumpangnya noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment