Wednesday 25 October 2017

Nasihat Bijak Fahri Hamzah untuk Anies Baswedan noreply@blogger.com (Anonymous)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah
MARTIRNKRI.COM -  Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyarankan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjaga lisan. Tujuannya agar tidak meneruskan pembelahan di antara masyarakat.

"Gubernur baru ini jangan banyak lagi bicara, meneruskan pembelahan itu. Sekarang ini desain saja masa depan yang lebih membuat tenang semua orang. Sebab, itu yang akan menyelesaikan masalah dalam jangka panjang," ujar Fahri kepada wartawan, di gedung MUI Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Terkait reklamasi, Fahri mengimbau Anies tak perlu banyak bicara di media. Dia menyarankan Anies bicara baik-baik dengan DPR dan Presiden agar masalahnya dapat terselesaikan dengan baik.

"Misalnya soal reklamasi, tidak usah di-entertain, perang mulut di media, 'Kami akan tetap menolak.' Tapi duduklah sama Presiden baik-baik, bicaralah sama DPRD baik-baik juga. Desainlah bagaimana agar reklamasi itu buat tenang semua orang, mana bagian yang harus dikoreksi, mana yang bagian tidak boleh diteruskan dan mana kerugian yang sudah timbul di masyarakat yang harus diobati, diganti rugi, dan sebagainya. Tugas gubernur kita pilih agar selesaikan masalah," imbuhnya

Fahri juga berpesan agar Anies mengakhiri ketegangan dan tidak lagi menambah ketegangan yang ada. Dia berpesan agar tak usah lagi ada euforia kemenangan.

"Kalau bisa, Gubernur datang untuk mengakhiri ketegangan dan tidak usah meng-entertain ketegangan-ketegangan itu, dan tidak usah ada perayaan kemenangan yang berlebihan," papar Fahri.


Sumber: Detik.com - http://ift.tt/2lgsc5N - October 26, 2017 at 12:32AM

Share this

0 Comment to "Nasihat Bijak Fahri Hamzah untuk Anies Baswedan noreply@blogger.com (Anonymous)"

Post a Comment