Thursday 2 March 2017

Ini Pidato Raja Salman Di Istana Yang Bikin Jokowi Tertawa Saat Mendengarnya noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Yenny Wahid termasuk dalam rombongan tokoh, ulama dan kiai yang bertemu Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Negara, Kamis (2/3/17) sore.

Menurut putri mantan Presiden RI Aburrahman Wahid ini, dalam pertemuan tidak ada pembicaraan atau dialog karena waktunya singkat sekali.

Raja Salman, hanya mendengarkan masukan dari delegasi ulama Indonesia.

"Raja juga memberikan pengantar, Pak Jokowi juga. Nah yang menarik adalah Raja Salman sepertinya mengapresiasi mottonya Pak Jokowi yang kerja, kerja itu. Jadi raja salman juga mengatakan, saya juga sangat senang kerja, begitu. Terus Pak Jokowi tertawa mendengarnya," ungkap Yenny, usai pertemuan.

Saat ditanya mengenai isu yang diangkat ulama pada pertemuan itu, pemilik nama lengkap Zannuba Arrifah Chafsoh Rahman Wahid mengatakan bahwa poin adalah ingin mengukuhkan kembali upaya hubungan yang lebih baik.

"Nah saya melihat banyak sekali ungkapan-ungkapan tentang pentingnya membangun hubungan menguatkan Islam yang toleran, terus bersama-sama melawan terorisme, itu juga banyak dibicarakan," ujar dia.

Di samping, hubungan kedua negara di berbagai bidang. Baik kultural hingga perdagangan. "Pak Jokowi juga mengucapkan terima kasih telah ditambah kuota hajinya, secara simbolik senang sekali," tukas Yenny.

Terkait persoalan keberagaman di Indonesia, kata Yenny, tidak secara spesifik dibahas. Sebab, Raja Salman masih akan melakukan pertemuan dengan tokoh lintas agama di Hotel Rafless, Mega Kuningan, Jumat (3/3/17) hari ini

sumber: jpnn.com - http://ift.tt/2m0ZVOQ - March 03, 2017 at 11:20AM

Share this

0 Comment to "Ini Pidato Raja Salman Di Istana Yang Bikin Jokowi Tertawa Saat Mendengarnya noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment