Thursday 16 March 2017

Keluarga Cendana Yang Membela Ahok Pada Pilkada DKI Putaran Ke 2 Bukan Orang Sembarangan, Ini Dia noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama diam-diam mengunjungi kediaman adik dari mendiang presiden kedua Soeharto, Probosutedjo, Rabu (15/3/17) kemarin.

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, menyebut kunjungan Ahok ke kediaman Probosutedjo untuk memenuhi undangan yang diberikan. Pengusaha itu disebut mendukung Ahok-Djarot​ dalam Pilkada DKI 2017.

"Senang dengan Pak Ahok karena tahu prestasi-prestasinya, minta mengundang Pak Ahok ke rumahnya. Kami diundang, ngobrol-ngobrol. Memang dia ‎pendukung Pak Ahok dari dulu. Pendukung Pak Jokowi juga," kata Ruhut saat dikonfirmasi Kamis (16/3/17).

Ruhut tidak menjelaskan detail isi pertemuan kedua tokoh tersebut. Dia hanya mengatakan Ahok sempat foto bersama Probosutedjo pada pertemuan itu.

Menurut bekas politikus Partai Demokrat itu, Probosutedjo mendukung Ahok karena telah melihat bukti kinerjanya selama memimpin ibu kota.

"Orang saja berlagak tidak tahu, kacamata kuda. Mau memilih orang yang coba-coba silakan saja," katanya.

Ruhut menegaskan sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari lingkaran keluarga cendana ihwal pemberian dukungan di putaran kedua Pilkada DKI.

Menurutnya, dukungan yang diberikan salah satu putri mendiang Soeharto, Siti Hediati Hariyadi, kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI tak lantas mencerminkan keseluruhan posisi keluarga Cendana pada Pilgub.

"Kan baru dia. Ada yang lain (anak Soeharto). Kalau diundang kami akan datang," ujar Ruhut.

Ahok sebelumnya sempat mengatakan bakal mengunjungi keluarga besar Soeharto. Belum diketahui kapan kunjungan dilakukan Ahok ke keluarga Cendana.

Keluarga Soeharto dikenal dengan sebutan cendana karena rumah utamanya terletak di kawasan tersebut.

"Aku juga mau ke keluarga Cendana. Sama-sama, kan keluarga besar," ujar Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, kemarin

sumber: cnnindonesia.com - http://ift.tt/2mylu7d - March 16, 2017 at 11:27PM

Share this

0 Comment to "Keluarga Cendana Yang Membela Ahok Pada Pilkada DKI Putaran Ke 2 Bukan Orang Sembarangan, Ini Dia noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment