Wednesday 1 March 2017

Ketakutan Usai Memfitnah Foto Hasil Jepretan Agus Suparto Palsu, Ini yang Dilakukan Jonru Ginting noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, siang tadi. Ahok kemudian mengunggah foto dia sedang bersalaman dengan Raja Salman ke akun Twitter-nya, @basuki_btp.

Ahok pun menjelaskan perihal foto yang diunggahnya tersebut. Ahok mengatakan foto tersebut diambil saat Jokowi mengenalkannya kepada Raja Salman di Bandara Halim.

"Ya pokoknya dikenalin Presiden, salaman. Lalu dikenalin ini Kabin (Kepala BIN), ini Gubernur Jakarta," kata Ahok setelah meresmikan Jakarta Creative Hub di gedung Graha Niaga Thamrin, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Ahok mengaku dirinya hanya bersalaman dengan Raja Salman. Selain di Twitter, Ahok mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, Ahok berharap kedatangan Raja Salman bisa membawa kebaikan bagi kedua negara.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja tiba dari Saudi Arabia. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis Ahok di akun Instagram @basukibtp.

Tak ayal , foto salaman Ahok dan Raja Salman langsung menjadi viral di berbagai linimasa.

Namun hanya Jonru yang dengan pede memposting bahwa foto salaman ahok dengan raja salman tersebut adalah hoax.

Hingga Berita ini ditulis oleh Tim redaksi kami, ternyata jonru ginting jadi ketakutan sendiri dan akhirnya menghapus postingannya yang menuduh foto salaman ahok dengan raja salman sebagai foto palsu

Padahal postingan tersebut berdasarkan pantauan redaksi kami sudah di share oleh pengikutnya sebanyak 3 ribu kali

Jonru sepertinya tidak ada kapok kapoknya memfitnah hasil karya Fotografer Istana, Agus Suparto.

Sebelumnya saat tahun baru  2016, dengan keji jonru menuding hasil foto dari fotografer kesayangan pakde, Agus Suparto saat Jokowi menyambut matahari pagi di raja ampat Papua sebagai foto rekayasa.

Dalam postingannya di Fanspage Facebooknya , Jonru main aman dengan seolah-olah meminta pendapat kepada ratusan ribu penggemarnya, apakah mereka berpendapat bahwa foto Presiden Jokowi itu asli atau editan dengan photoshop.

Namun sangat jelas Jonru sedang menggiring opini orang-orang seakan akan bahwa foto itu adalah rekayasa,

Namun kemudian Jonru minta maaf karena dia takut dilaporkan ke polisi oleh Agus Suparto. Tapi kini Jonru mengulang lagi perbuatannya.

Ini buktinya foto tersebut adalah hasil jepretan fotografer istana.


cek link kompas berikut ini :

http://ift.tt/2m8EbAV

Dan semua foto dari Agus Suparto selalu ada nama dibawah foto. Cek lagi link lainnya:

http://ift.tt/2lylDHe


Jadi ini adalah kedua kalinya Jonru memfitnah hasil foto dari Agus Suparto, Fotografer Istana.

Sampai disini masihkan anda percaya dengan apa yang jonru sabdakan ?

Dan akankah jonru ginting dilaporkan ke polisi oleh Fotografer Istana Negara Agus Suparto atas perbuatannya tersebut ?

Kita tunggu saja episode berikutnya


sumber: infoteratas.com

editor: tim martirnkri.com - http://ift.tt/2m8RotA - March 02, 2017 at 12:15AM

Share this

0 Comment to "Ketakutan Usai Memfitnah Foto Hasil Jepretan Agus Suparto Palsu, Ini yang Dilakukan Jonru Ginting noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment