Sunday 5 March 2017

Pendukung Ahok Bikin Petisi Online " Copot Ketua KPUD DKI Sumarno Dari Jabatannya" noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Para pendukung ahok djarot sudah lama menduga jika ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno punya sentimen pribadi terhadap ahok

Sumarno diduga keras sebagai pendukung aksi bela Islam 212 yang dipelopori oleh tersangka penistaan terhadap pancasila dan bung karno yakni Rizieq shihab

Dugaan tersebut dilandasi dengan bukti kuat yaitu ketika ketua KPUD DKI sumarno kepergok ikut memasang foto aksi 212 di whatsappnya

Ketidak netralan ketua KPUD DKI Sumarno kembali terjadi , ketika Ia tak kunjung datang saat hendak memimpin sidang pleno KPUD Sabtu malam 04/03/17 sehingga membuat paslon no urut dua ahok djarot jengkel dan lebih memilih walk out lantaran menganggap kerja KPUD DKI Tidak profesional

"Maksud kami, kalau (KPU) minta kami datang jam 7 (19.00), ya harus ditepati. Rundown acara kan jam 19.30, kami kan juga punya kegiatan banyak, itu mendadak," kata pria yang kerap disapa Ahok ini, di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Hal ini pulalah yang membuat warga jakarta selatan bernama Amir Sidharta geram dan tergerak membuat petisi online lewat situs change.org yang diberi judul " Copot Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno karena bekerja secara tidak profesional"

Berikut ini kutipan lengkap petisi online yang dibuat Amir Shidarta sebagaimana dilihat martirnkri.com lewat situs " change.org"

Media massa kemarin mengabarkan bahwa Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahap 2 tidak kunjung mulai hingga hampir pk. 20.00 dan ternyata pada saat itu ketua KPU Sumarno terlihat masih makan-makan bersama pasangan calon Anies Sandi di Ruang Tunggu. 

Padahal, undangan rapatnya mulai pk. 18.00, dan pasangan calon Basuki Djarot sudah menunggu di ruang rapat. Hal itu tentunya memperlihatkan bahwa Ketua KPU Sumarno tidak profesional dalam bekerja.

Kita juga sudah lihat bagaimana Pilkada DKI Jakarta kemarin berlangsung dengan begitu banyak kekurangan dan kaena itu pula banyak pelanggaran dan permasalahan. 

Juga kita tentu tidak lupa bahwa Ketua KPU DKI Jakarta ini memasang foto yang juga menunjukkan bahwa dirinya tidak imparsial pada akun media sosialnya. 

Oleh karena itu, Sumarno sudah jelas tidak pantas menjadi Ketua KPU DKI Jakarta, dan selayaknya jika kita tuntut agar DKPP dan KPU mencopotnya dari jabatan itu. 

Kita perlu Ketua KPU DKI Jakarta yang profesional, tidak memihak dan giat bekerja untuk memastikan PIlkada Putaran Kedua berlangsung dengan baik, tanpa masalah dan damai. Sebaiknya Sumarno segera dicopot dan diganti dengan tokoh lain yang jauh lebih baik. 

Hingga berita ini ditulis oleh tim martirnkri.com, Petisi online meminta ketua KPUD DKI Sumarno dipecat dari jabatannya yang dibuat oleh Amir Shidarta Di situs change.org telah ditandatangani oleh 13.971 pendukung

Bagi yang mau ikutan petisi online ini bisa langsung buka link  " Copot Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno karena bekerja secara tidak profesional"

Editor: tim martirnkri.com - http://ift.tt/2mJVsSh - March 06, 2017 at 10:52AM

Share this

0 Comment to "Pendukung Ahok Bikin Petisi Online " Copot Ketua KPUD DKI Sumarno Dari Jabatannya" noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment