Saturday 11 March 2017

Relawan Agus-Sylvy wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara Beralih Pakai Baju Kotak-kotak noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memakaikan baju kotak-kotak kepada relawan Agus-Sylvi. KOMPAS.com/JESSI CARINA

MARTIRNKRI.COM - Sejumlah relawan pendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama mengalihkan dukungan mereka kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI putaran kedua.

Mereka merupakan relawan dari Pemuda Agus-Sylvi wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Ketua Pemuda Agus-Sylvi, Mulyana, mewakili para relawan yang menyatakan dukungan itu.

"Kami yang sebelumnya berhimpun di organisasi relawan pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dengan kesadaran penuh menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat," kata Mulyana di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2017).

Usai deklarasi dukungan, Djarot langsung memakaikan baju kotak-kotak ke Mulyana. Mulyana sebelumnya mengenakan baju berwarna hitam dengan tulisan Agus-Sylvi.

Djarot kemudian mengajak salah seorang perempuan mantan relawan Agus-Sylvi untuk maju ke depan. Perempuan itu juga dipakaikan baju kotak-kotak oleh Djarot.

Mantan relawan Agus-Sylvi pun langsung heboh dan berebut minta dipakaikan baju kotak-kotak oleh Djarot.

"Pak saya dong Pak saya dipakaikan juga," ujar mereka.

"Iyaa dapat kok, dapat semua ha-ha-ha," kata Djarot.

Mereka bergiliran maju agar dipakaikan baju kotak-kotak oleh Djarot. Kepada mantan relawan Agus-Sylvi itu, Djarot menceritakan tentang almarhum ayahnya yang merupakan tentara.

Djarot mengatakan itu merupakan kesamaan dia dengan Agus.

"Sekarang yang anak tentata tinggal 1, dari 4 kandidat yang anaknya tenatara tinggal Djarot Saiful," ujar Djarot.

Djarot berterima kasih karena relawan Agus-Sylvi beralih mendukung Ahok dan Djarot.

"Tidak salah kalau relawan Agus-Sylvi mendukung pasangan Basuki-Djarot. Bukan karena urusan apa agamanya, apa sukunya, apa latar belakangnya, tapi dilihat dari bagaimana kinerjanya," kata Djarot.

sumber: kompas.com - http://ift.tt/2npI8yS - March 11, 2017 at 06:54PM

Share this

0 Comment to "Relawan Agus-Sylvy wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara Beralih Pakai Baju Kotak-kotak noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment