Friday 24 February 2017

Diduga Selingkuh Dengan Artis BN & Kader Parpol Berinisial HP, CEO Kebab Baba Rafi Dilaporkan Ke Polisi noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

Ceo Baba Kebab Rafi dipolisikan. ©2017 Merdeka.com

MARTIRNKRI.COM - CEO Kebab Baba Rafi, Hendy Setiono, dilaporkan mantan istrinya Nilam Sari ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan perzinaan dan aborsi terhadap seorang perempuan bernama Melisa.

Dalam laporannya, Nilam mengatakan, perbuatan itu dilakukan Hendy saat masih berstatus sah suaminya.

"Hari ini kami melaporkan saudara Hendy Setiono atas dugaan tindak pidana zinah dan aborsi. Hendy merupakan mantan suami klien saya," kata kuasa hukum Nilam Sari, Hendry Indraguna di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (24/2/17).

Dalam laporan itu, Nilam dan kuasa hukumnya membawa alat bukti berupa chat di handphone antara Hendy dengan Melisa.

Menurut Nilam, dalam handphone itu terdapat bukti perselingkuhan Hendy bukan hanya dengan Melisa, melainkan dengan sejumlah wanita lainnya.

"Bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya punya bukti HP, karena dari HP itu saya tau semua, cek in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa, Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada kliniknya dan ada obatnya. Transfer itu sekira Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Itu dari dulu (selingkuh) sampai saya cerai begini, nggak berubah-ubah. Padahal usahanya itu sama-sama bangun, modal usaha dari saya," beber Nilam dengan penuh kesal.

"Saya ini memang sudah capek ya ribut terus saya sampai sudah ngomong maumu apa, maumu apa, dan selalu dugaannya selalu selingkuh sampai akhirnya saya ambil HP-nya dan buktinya lengkap semua, di sana ternyata sampai cek in segala macrm lengkap semua," sambungnya.

Selain dengan Melisa, Nilam menyebut Hendy juga melakukan selingkuh hingga perzinahan dengan seorang artis berinisial BN dan kader partai politik berinisial HP.

Menurut dia, ulah suaminya itu membuat biduk rumah tangga yang dibinanya selama 14 tahun berakhir setelah resmi bercerai beberapa hari lalu.

"Tidak hanya satu perempuan, dia juga bahkan melibatkan salah satu artis bernama BN dan kader partai bernama HP," katanya.

Bukan hanya mantan suaminya, Nilam juga melaporkan Melisa dengan menyangkakan menjerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Laporan Nilam yang diterima oleh Polda Metro Jaya dengan nomor polisi LP/952/II/2017/PMJ/Dit.reskrimum, menyertakan beberapa barang bukti seperti percakapan Hendy dengan wanita di HP, alat cek kehamilan dan bukti menggugurkan kandungan.

"Ada percakapan yang dilakukan oleh Hendy Setiono dengan Melisa (MS) di sini lengkap, sudah jelas sekali ada bukti buktinya," pungkasnya

sumber: merdeka.com - http://ift.tt/2lRyZSu - February 24, 2017 at 08:12PM

Share this

0 Comment to "Diduga Selingkuh Dengan Artis BN & Kader Parpol Berinisial HP, CEO Kebab Baba Rafi Dilaporkan Ke Polisi noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment