Thursday 9 February 2017

Polda Jabar Ultimatum Rizieq Sampai Pukul 00.00, Jika Tidak Datang Maka Akan Dijemput Paksa noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO



MARTIRNKRI.COM - Seharusnya pimpinan ormas FPI Rizieq Syihab menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat sebagai tersangka dugaan penodaan Pancasila hari ini.

Namun dari yang diagendakan pukul 09.00 WIB, belum ada tanda-tanda kehadiran Rizieq di Mapolda Jabar Jabar sampai siang ini.

Jika panggilan kedua tidak diindahkan, kepolisian mengancam tersangka dilakukan jemput paksa. Surat perintah membawa itu sudah tertera dalam aturannya.

Jika itu saksi ataupun tersangka abai terhadap aturan hukum, surat perintah membawa bisa segera dikeluarkan.

"Tunggu habis sampai dengan tanggal 10 (ini), lepas dari jam 00.00 satu detik, ini sudah bisa kita keluarkan surat sprin membawa (jemput paksa)," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jumat (10/2/17).

Dia mengatakan, tersangka Rizieq ini masih memiliki waktu sampai akhir Jumat ini atau pukul 23.59 WIB untuk menjadi terperiksa sebagai tersangka.

"Saya dari awal semoga saudara Rizieq Syihab ini bisa kooperatif," ujarnya.

Dalam catatan merdeka.com, Rizieq juga pernah mangkir dalam pemeriksaan pertamanya, yang dijadwalkan pada Selasa 7 Februari 2017 lalu.

Kuasa hukum mengkonfirmasi bahwa kliennya itu sakit. Namun dipanggilan kedua ini, kepolisian belum juga menerima konfirmasi kehadiran Rizieq

sumber: merdeka.com - http://ift.tt/2kaoiFy - February 10, 2017 at 01:07PM

Share this

0 Comment to "Polda Jabar Ultimatum Rizieq Sampai Pukul 00.00, Jika Tidak Datang Maka Akan Dijemput Paksa noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment