Wednesday 15 February 2017

Telpon Ahok dan Ucapkan Selamat, Begini Ucapan Kekalahan Agus Harimurti Yang Sangat Mengharukan noreply@blogger.com (Guru Bijak)

@RUMAHINJECT@

ShareThisYO

Agus Yudhoyono di Cidodol. ©2017 merdeka.com/arie basuki

MARTIRNKRI.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya memberikan pidato politik usai pemilihan gubernur dan wakil gubernur dilaksanakan.

Dia mengakui kekalahan dalam pertarungan Pilgub DKI 2017.

"Secara ksatria, dan dengan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Sekali lagi, secara ksatria dan dengan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta," kata Agus di Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15/2/17).

Agus mengatakan, dalam setiap kompetisi adalah hal yang biasa jika ada yang menang dan ada yang kalah. Dia juga menyatakan, hal biasa dalam kompetisi ada suka dan ada duka.

"Ada suka, ada duka, itulah realitas kehidupan, selama masa kampanye, saya sering kali menolak bicarkan kekalahan. Secara prinsip, pantang untuk berpikir kalah sebelum perjuangan terakhir. Alasan lainnya, karena saya tidak ingin sedikitpun menurunkan semangat dan moril dari tim pemenangan Agus-Sylvi, para relawan, simpatisan serta seluruh warga Jakarta bersama perjuangan kami," tutur dia.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang sudah bekerja maksimal memenangkan pasangan Agus-Sylvi.

Termasuk, terima kasih kepada partai pendukung seperti Demokrat, PKB, PPP dan PAN. Termasuk para relawan Agus-Sylvi.

Ucapkan Selamat, Agus Yudhoyono Telepon Ahok

Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik menyebut, calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, telah menghubungi calon gubernur DKI nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Agus mengucapkan selamat atas masuknya Ahok ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Malam ini Agus Yudhoyono telah menelepon Ahok dan mengucapkan selamat atas keberhasilan memasuki putaran kedua Pilkada DKI 2017," tulis Rachland dalam akun Twitter pribadinya, @ranabaja, Rabu (15/2/2017).



Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, pasangan nomor urut satu, Agus-Sylvi, menempati nomor urut terakhir perolehan suara di Pilkada DKI.

Hasil hitung cepat Litbang Kompas, misalnya, menyebutkan, suara pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, di posisi pertama dengan perolehan 42,87 persen. Disusul Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan 39,76 persen.

Sementara Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni 17,37 persen

sumber: merdeka.com & kompas.com - http://ift.tt/2lh6c9q - February 15, 2017 at 09:35PM

Share this

0 Comment to "Telpon Ahok dan Ucapkan Selamat, Begini Ucapan Kekalahan Agus Harimurti Yang Sangat Mengharukan noreply@blogger.com (Guru Bijak)"

Post a Comment