Tuesday 29 November 2016

Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 | Mulut Rakyat

RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|



KH Abdullah Gymnastiar akan mengerahkan 10 ribu santrinya untuk menjadi tim kebersihan dalam aksi Bela Islam jilid III. Aksi yang bertajuk ‘Aksi Super-Damai 212’ itu akan digelar sejak pagi hari sekira pukul 08.00 WIB hingga Salat Jumat di Lapangan Monas pada Jumat 2 Desember 2016.

Kiai yang akrab di panggil Aa Gym itu menjelaskan, pada aksi 4 November, ia hanya mengerahkan 1.500 santrinya. Ribuan santrinya itu bertugas memungut sampah para demonstran yang datang dari berbagai pelosok nusantara. Untuk aksi Jumat besok, puluhan ribu santrinya akan dilengkapi dengan alat kebersihan, seperti sapu dan perlengkapan lainnya.

“Para santri nantinya dibekali alat kebersihan seperti sapu dan yang lainnya, jadi lebih banyak dari aksi 4 November kemarin,” terang Aa Gym di Kantor MUI, Menteng Jakarta Pusat, Senin, (28/11/2016).

Pada 2 desember, selain menjadi tim kebersihan saat aksi berlangsung, Aa Gym juga mengerahkan santrinya untuk ikut berdoa bersama agar kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok saat menyitir Surah Al Maidah Ayat 51 pada pidatonya di hadapan warga Kepulauan Seribu itu akan segera selesai.


“Kalau niatnya baik, caranya baik, pasti hasilnya juga baik, makanya kita bersama-sama berdoa kepada Allah, agar kasus ini (Ahok) segera terang benderang, agar dunia pun juga bisa melihat kalau di Indonesia jutaan Muslim bereaksi damai,” tandas Aa Gym.

Sekadar diketahui, setelah menggelar dialog, tercapai kesepakatan antara Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dengan GNPF MUI bahwa aksi damai 2 Desember 2016 dilaksanakan di Lapangan Monas, bukan di Jalan Thamrin-Sudirman.

Keputusan itu diambil karena aksi salat Jumat di jalan protokol akan mengganggu ketertiban umum dan jadi preseden buruk ke depannya. Menurut Tito, aksi seperti itu bisa diikuti oleh massa di daerah lain di Indonesia sehingga mengganggu ketertiban dan keamanan. [okz] [ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (News Media), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 30, 2016 at 05:12AM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"]
Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

[2column] [content]Informasi Seputar Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 dicari dengan kata kunci
Terbaru Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212
[/content] [content] Terheboh Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212
Berita Indo Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212
Harian Rakyat Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 [/content] [/2column]

Share this

0 Comment to "Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri pilihan untuk Aksi 212 | Mulut Rakyat"

Post a Comment