Tuesday 29 November 2016

Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" | INDOHEADLINE

RUMAHINJECT - SUNGAI BERSIH KARENA AHOK-|
Kapolda Jabar, Irjen Pol Bambang Waskito



INDOPOST, JABAR - Menjelang aksi bela Islam III pada 2 Desember, Polda Jawa Barat bersama TNI dan sejumlah instansi lainnya melakukan antisipasi pengamanan. Kapolda Jabar, Irjen Pol Bambang Waskito menyebut, pihaknya bersama TNI, jauh jauh hari telah melakukan pendekatan kepada sejumlah tokoh agama dan masyarakat agar aksi bela Islam Jilid III itu tidak mengarah ke tindak anarkis.

Mengingat aksi yang mendorong tindak lanjut kasus dugaan penistaan agama oleh Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu rentan ditunggangi kepentingan politik.
“Rentan ditunggangi tendensi politik. Isu SARA mudah memicu pertentangan tanpa logika dan kesabaran,” ujar Bambang, dalam apel Gabungan Antisipasi Kamtibmas, di Markas Polda Jawa Barat, Jl Soekarno-Hatta Bandung, Selasa (29/11).

Dalam apel itu dilakukan pengecekan kesiapan personel, sarana prasarana, penyamaan persepsi, pemantapan kesiapan dalam pelaksanaan operasi kontijensi.
“Apel ini sebagai operasi kontijensi demi mengantisipasi perkembangan kamtibmas terkait unjukrasa 2 Desember,” ucap Bambang.

Antisipasi dilakukan, mengingat cepatnya informasi melalui teknologi informasi. Dengan begitu, dia meminta seluruh jajaran kepolisian di wilayah Jawa Barat termasuk instansi terkait, untuk melaksanakan tugas negara dengan cermat, tetapi jangan sampai arogan kepada masyarakat.
“Jaga keselamatan diri dan saling mengingatkan satu sama lain,” tegasnya.


(M. Jatnika/indo)

[fquote] Anda akan membaca Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [/fquote] [ads-post]
Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Kapolda Jabar: "Aksi Bela Islam III Rentan Ditunggangi Tendensi Politik" | INDOHEADLINE"

Post a Comment