Tuesday 29 November 2016

Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran|SUARANET

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|

ZONA MAKANAN

SuaraNetizen.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan tantangan pemuda saat ini adalah media sosial. Jenderal bintang empat ini menceritakan saat ini banyaknya 'ustaz online' yang bertebaran di dunia maya.

"Sekarang ini berbahaya ustaz-ustaz socmed. Tidak kuliah. Enggak perlu kuliah, yang penting buka internet, dengan menyadur ayat Al-Quran, adinda, kakanda," kata Gatot Nurmantyo di UIN Syarif Hidayatullah, Tangsel, Selasa (29/11/2016).

Gatot mengatakan, saat ini ponsel pintar dangadget telah menjadi teman curhat kalangan anak muda. Menurut Gatot, saat ini, masyarakat tidak kurang dari 18 jam bergantung padagadget.

Mantan KSAD ini juga mengatakan banyak oknum ustaz online tersebut tanpa belajar ilmu agama namun mudah berfatwa. Oknum tersebut, kata Gatot, berpotensi memprovokasi masyarakat.

"Ada ulama-ulama online, enggak usah punya ilmu agama. Tinggal punya HP, tinggal buka, masukkan ayat," jelas Gatot.

Gatot mengatakan, jika ingin selamat dunia dan akhirat, hendaknya mengikuti Al-Quran. Kemudian Gatot menuturkan kutipan Al-Quran Surat Al-Hijr ayat 9.

"Banyak yang bilang di medsos kita lindungi Al-Quran. Lindungi Al-Quran? Allah telah mengatakan dalam Al-Quran, 'Dan sesungguhnya kami yang menurunkan Al-Quran, kami yang menjaga Al-Quran.' Jadi kalau ingin berlindung, ikuti Al-Quran," jelas Gatot.(detikcom)

[ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 29, 2016 at 05:22PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Panglima TNI Ingatkan Bahaya Ustadz Sosmed, Tak Punya Ilmu Tapi Sok Ajarkan Ayat Quran|SUARANET"

Post a Comment