Monday 28 November 2016

Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember|MulutBangsa

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|



Jakarta (kabarsatu) --Dewan pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Habib Rizieq mengatakan, pihaknya dan Kepolisian Republik Indonesia sudah mencapai beberapa kesepakatan terkait rencana aksi demo bela Islam 3 yang rencananya digelar pada 2 Desember 2016. Salah satunya adalah penetapan lokasi aksi.

"GNPF-MUI dan Polri sepakat bahwa dalam aksi bela Islam 3 akan digelar zikir dan doa keselamatan negeri, tausiah di lapangan Monas," ujar Habib Rizieq di kantor MUI, Jakarta, Senin (28/11).



Berikut lima poin kesepakatan antara GNPF MUI dan Polri. 

Poin-poinnya:

1. GNPF MUI dan Polri sepakat bahwa aksi bela Islam 3 tetap digelar pada Jumat 2 Desember 2016 dalam bentuk aksi unjuk rasa yang super damai. Berupa aksi ibadat, gelar sajadah. Tanpa merubah tuntutan aksi 212 tegakkan hukum yang berkeadilan. Damai yang dimaksud adalah mekanismenya terhormat dan bermartabat.

2. GNPF MUI dan Polri sepakat bahwa dalam aksi bela Islam 3 akan digelar zikir dan doa keselamatan negeri, serta tausiah di lapangan Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya dari pukul 08.00 WIB hingga selesai salat jumat.

3. GNPF MUI bersama Polri sepakat, usai salat jumat pimpinan GNPF akan menyapa umat Islam di sepanjang jalan sekaligus melepas mereka dengan tertib. GNPF tidak akan meninggalkan umat begitu saja. GNPF akan membagi tugas untuk melepas mereka agar pulang dengan tertib.

4. GNPF dan Polri sepekat perlunya membentuk tim terpadu untuk mengatur masyarakat saat pelaksanaan. Tugasnya mencakup mempersiapkan posisi panggung, saf. Tim ini juga sepakat membuka semua pintu Monas dan membuka pintu darurat. Tim ini juga menyediakan posko medis, logistik, toilet, wudhu. Satgas GNPF yang terdiri dari laskar berbagai organisasi Islam akan ditempatkan di setiap perempatan sepanjang Jalan Sudirman Thamrin untuk menyambut kedatangan umat islam dan mengarahkan mereka ke lokasi.

5. Jika ada gerakan pada tanggal 2 Desember dan dilakukan di luar kesepakatan ini maka dinyatakan bukan bagian aksi bela Islam 3. GNPF tidak bertanggungjawab, dan polisi berhak menjalankan kewajiban mengambil langkah antisipasi dan mengatasinya.[kabarsatunews.com]
[ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (R Media), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember dari noreply@blogger.com (R Media) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember dari noreply@blogger.com (R Media) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember dari noreply@blogger.com (R Media), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember dari noreply@blogger.com (R Media) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember dari noreply@blogger.com (R Media) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 28, 2016 at 08:07PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Hasil Kesepakatan GNPF-MUI dan Polri Terkait Aksi Bela Islam III 2 Desember|MulutBangsa"

Post a Comment