Tuesday 29 November 2016

Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh...|SUARANET

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|

ZONA MAKANAN

SuaraNetizen.com - Aneh dan tak rasional memang peristiwa yang terjadi di Kenya ini. Alat alat kelamin pria ini  berpindah ke lutut setelah berselingkuh dengan seorang perempuan yang bersuami. Peristiwa aneh ini langsung membuat publik heboh.

Seperti dilansir buzznigeria.com, ilmu hitam atau sihir sering dipakai warga setempat untuk menyerang sesorang suami atau istri yang berselingkuh. Para istri atau suami biasanya minta tolong kepada dukun setempat untuk melindungi pasangannya agar tak berselingkuh.

Sehingga ketika mereka berselingkuh, biasanya pasangan yang melakukan zina tersebut akan mengalami hal-hal aneh yang menyebabkan perselingkuhannya tidak lancar. Namun apa yang dialami seorang pria yang tak disebutkan namanya ini sungguh aneh.

Pria dari Luo Kenya ini malam itu berselingkuh dengan istri orang lain. Dia memohon maaf kepada publik karena alat kelaminnya pindah ke lutut. Warga setempat meyakini, apa yang dialami pria itu karena ulah suami selingkuhannya.

Kabar pindahnya alat kelamin ke lutut itu beredar dari satu grup whatsapp ke grup whatsapp yang lain. Suami dari istri yang berselingkuh dengan marah melaporkan ke polisi. Namun polisi setempat tak menanggapinya.

Perempuan yang berselingkuh tersebut akhirnya meminta "mantra" kepada suaminya untuk mengembalikan posisi penis kekasih gelapnya. Namun suami tersebut menolak meski istrinya tersebut menawarkan uang sebanyak sekitar 2,67 juta.

Bagaimana akhir nasib pria yang selingkuh tersebut, tak disebutkan dengan jelas. (Liputan6)

[ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh... yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh... atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 30, 2016 at 06:01AM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Aneh tapi Nyata, karena Selingkuh Alat Kelamin Pria Pindah ke Kaki, Lihat deh...|SUARANET"

Post a Comment