Tuesday 29 November 2016

Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. | Bangsaku

RUMAHINJECT - SUNGAI BERSIH KARENA AHOK-|

Beritateratas.com -  Presiden Joko Widodo mengaku tidak membaca saran mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tentang menghadapi situasi politik Indonesia yang tengah memanas. Hal itu disampaikan Jokowi kepada wartawan saat ditanyai apakah dirinya sudah membaca saran dari SBY.

"Nggak," ujar Presiden Joko Widodo pelan sambil menggelengkan kepala di Istana Kepresidenan usai menjamu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Selasa, 29 November 2016.

Sebelumnya SBY menulis artikel di salah satu media massa yang berjudul, Pulihkan Kedamaian dan Persatuan Kita. Dalam artikel itu SBY memberikan beberapa saran kepada Presiden Joko Widodo agar bisa mendinginkan suasana politik yang tengah memanas.

Salah satu saran yang diberikan SBY adalah Presiden Jokowi harus menemui tokoh-tokoh atau organisasi politik yang berseberangan dengan pemerintahannya. Menurut SBY, para tokoh atau organisasi yang berseberangan jangan ditakuti-takuti, tetapi dirangkul agar tidak bertindak berlebihan.

Saran yang lain, mencegah para pembantu Presiden untuk membuat panggung politiknya sendiri. SBY berkata, jangan sampai para pembantu Presiden mengambil keuntungan dari situasi politik yang memanas demi kepentingan pribadi atau partai. Sebaiknya, menurut SBY, semua pembantu satu sikap dengan Presiden.

"Dan pemerintah harus mencegah jangan sampai ada martir yang sengaja dijadikan pemicu terjadinya kerusuhan atau kekerasan yang lebih besar. Cegah, jangan sampai ada kekerasan yang meluas," ujar SBY
.
Jokowi tidak mengomentari lebih lanjut soal saran yang diberikan oleh SBY tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa semua masukan dari tokoh atau partai politik pasti akan dia catat. "Semua dicatat, dikomunikasikan," ujar Presiden.(tempo.co)

[fquote] Anda akan membaca Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Berita Teratas), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [/fquote] [ads-post]
Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. dari noreply@blogger.com (Berita Teratas), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Sudah Curhat Panjang Nulis Artikel, Presiden Jokowi Malah Bilang Begini Artikel SBY Begini....!!. | Bangsaku"

Post a Comment