Monday 28 November 2016

Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan | Anehkah

RUMAHINJECT - SUNGAI BERSIH KARENA AHOK-|

Uang memng menjadi Prioritas banyak orang dan bahkan ada orng yang berkata uang adalah segalanya, jika anda mempunyaii uang kuno yang banyak atau sedikit jangan di simpan atau dibuang karena uang tersebut bisa membuat anda kaya mendadak.
uang kono banyak di incar para kolektor-kolektor uang kuno, karena uang kuno tersebut banyak mengandung makna di dalamnya dan membawa hoki bagi pemiliknya,.
ini list harga uang kuno yang akan membuat anda kaget bukan kepalang

Beredar di tahun 1977, 1982 dan 1992 namun lebih familiar dikalangan anak 90-an uang kertas dengan nominal Rp 100 ini ternyata siapa sangka jika saat ini mempunyai nilai jual tinggi.
Siapa sangka uang kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 10 kali lipat. Wow… sungguh angka yang luar biasa.!!
Untuk harga uang kertas yang pecahan Rp 100 gambar Kapal Layar itu, sekarang harganya mencapai Rp 600 ribu, pembeli biasanya kolektor uang langka.
Selain itu ada juga kolektor yang menjual dengan harga Rp 800000 perlembar uang kertas 100.
Uniknya, Pecahan uang kertas bergambar Kapal Layar tersebut, karena sudah sudah tak beredar di Indonesia, harga jualnya pun jadi 10 kali lipat. Tak ayal, sekarang ini banyak kolektor uang tua yang berebut ingin mendapatkannya sebagai koleksi dan bernostalgia dengan uang yang sering dipakai bercanda tersebut.


[fquote] Anda akan membaca Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (diana leana), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [/fquote] [ads-post]
Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan dari noreply@blogger.com (diana leana) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan dari noreply@blogger.com (diana leana) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan dari noreply@blogger.com (diana leana), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan dari noreply@blogger.com (diana leana) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan dari noreply@blogger.com (diana leana) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Sebarkan!!! Uang Ini Mahal Diincar Para Kolektor Uang Jadul, Ayo Jual Kalo Mau jadi Jutawan | Anehkah"

Post a Comment