Monday 28 November 2016

Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar|MulutBangsa

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|



Jakarta (kabarsatu) --Komisi III DPR harusnya dijadwalkan rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Tito dipanggil DPR terkait pernyataannya yang mengatakan ada indikasi makar dalam rencana demo 2 Desember.

Namun sayang, Tito batal hadir di DPR. Tito beralasan, absen karena harus menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungan yang dirasa lebih penting.

Hal ini tertuang dalam surat yang disampaikan Polri kepada DPR yang diperoleh merdeka.com, Senin (28/11). Surat ini ditandatangani langsung oleh Wakapolri Komjen Syafruddin.  

Dalam surat itu tertulis, DPR meminta agar undangan untuk Kapolri dijadwalkan ulang.
Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPR Benny Kabur Harman mengatakan, pihaknya akan memanggil Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk meminta penjelasan soal informasi adanya agenda makar dalam demonstrasi pada (28/11) mendatang. Komisi III DPR juga akan menanyakan sumber informasi yang didapat Tito.

"Nanti tanggal 28, Senin, kami Komisi III memanggil Kapolri. Kita akan meminta Kapolri memberi penjelasan secara terbuka apa alasan-alasan beliau menyampaikan ada makar apabila berdasarkan info intelijen. Siapa yang dimaksud intelijen," kata Benny di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11).

Pihaknya mengaku kecewa dengan Tito karena melontarkan isu yang berpotensi menjadi polemik. Menurut Benny, jika Tito mendapatkan informasi dari intelijen, seharusnya dikaji terlebih dahulu sebelum dilempar kepada publik.

"Kami sangat kecewa dengan kinerja Kapolri yang melontarkan isu yang sangat danger, di tengah-tengah masyarakat yang tanpa dikaji terlebih dahulu kebenaran isu itu," tegasnya.merdeka[kabarsatunews.com]
[ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (R Media), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar dari noreply@blogger.com (R Media) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar dari noreply@blogger.com (R Media) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar dari noreply@blogger.com (R Media), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar dari noreply@blogger.com (R Media) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar dari noreply@blogger.com (R Media) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 28, 2016 at 03:26PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Pilih Temani Jokowi, Kapolri Tito Batal 'Disidang' Komisi III DPR Soal Makar|MulutBangsa"

Post a Comment