Wednesday 30 November 2016

Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok|MulutBangsa

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|



Jakarta (kabarsatu) —Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menegaskan, keberlangsungan pelayanan publik di Jakarta tak terpengaruh dengan cutinya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sumarsono mengatakan, sudah ada sistem yang dibangun untuk mengawasi kinerja para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI Jakarta.

"Saya mengambil keputusan bahkan lebih keras dari Pak Ahok," kata Sumarsono di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Ia mencontohkan, dirinya langsung menskors 63 pekerja harian lepas (PHL) UPK Badan Air Suku Dinas Kebersihan Kecamatan Johar Baru dan Kemayoran yang ketahuan ikut kampanye Pilkada. Anggota pasukan oranye itu diketahui berfoto dengan spanduk salah satu pasangan calon gubernur-wakil gubernur. Mereka pun diskors hingga kontrak kerja selesai.

Sumarsono berjanji akan langsung memecat pegawai negeri sipil (PNS) yang terlibat kampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, PNS wajib netral pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal itu, kata dia, membuktikan bahwa dia tak lalai mengawasi kinerja pegawai DKI Jakarta.

"Tiap hari saya di lapangan, tiap hari saya turun ke bawah.Semuanya saya jenguk," kata Sumarsono.
Meski demikian, pria yang akrab disapa Soni tersebut memohon maaf jika ada kekurangan dalam pemerintahannya yang baru berjalan satu bulan ini.

"Karena saya cuma satu orang tenaganya. Kalau dia kan dua orang, Pak Ahok sama Pak Djarot (Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat)," kata Sumarsono.kompas [kabarsatunews.com]
[ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (R Media), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok dari noreply@blogger.com (R Media) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok dari noreply@blogger.com (R Media) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok dari noreply@blogger.com (R Media), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok dari noreply@blogger.com (R Media) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok dari noreply@blogger.com (R Media) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 30, 2016 at 04:10PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Sumarsono: Tiap Hari Saya Ke lapangan, Semuanya Saya Jenguk, Keputusan Saya Lebih Keras daripada Ahok|MulutBangsa"

Post a Comment