Tuesday 29 November 2016

Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila)|MulutBangsa

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|



Jakarta (kabarsatu) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyampaikan sosialisasi Empat Pilar di hadapan anggota Muhammadiyah Tangerang, Banten, Senin (28/11/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli menyoroti soal makna Pancasila. Menurutnya, orang yang bersikap Pancasiliais tidak akan membiarkan  rakyat yang miskin tertindas dan tidak membiarkan anak tak sekolah. 

Menurutnya, saat ini banyak pemimpin yang mengalami disorientasi. Mereka tidak tahu, untuk apa menjadi pemimpin. Karena yang mereka pahami hanya mencari kekayaan dan keuntungan pribadi. 

"Pemimpin yang main gusur itu tidak Pancasilais. Karena Pancasila itu mengajarkan musyawarah untuk mufakat," kata Zulkifli yang mengenakan seragam Komando Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) beserta baret merahnya.

Cara memindahkan manusia secara beradab, kata Zulkifli, pernah diajarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat ia menjadi walikota Solo. 

Ia menceritakan, ketika itu Jokowi tidak asal gusur. Ia mengajak masyarakat berdialog untuk mencari mufakat, bahkan oleh Jokowi musyawarah seperti itu dilaksanakan berulang-ulang sampai masyarakat faham dan bisa menerima. 

"Bahkan setelah masyarakat menerima, Jokowi tidak memberikan ganti rugi. Karena ia memberikan ganti untung," bebernya.teropong [kabarsatunews.com]
[ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila) yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (R Media), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila) atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila) dari noreply@blogger.com (R Media) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila) dari noreply@blogger.com (R Media) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila) dari noreply@blogger.com (R Media), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila) dari noreply@blogger.com (R Media) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila) dari noreply@blogger.com (R Media) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 29, 2016 at 10:22PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Ketua MPR: Pemimpin yang Main Gusur Paksa, Tidak Pancasilais (Anti Pancasila)|MulutBangsa"

Post a Comment