Monday 28 November 2016

Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya...|SUARANET

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|

ZONA MAKANAN

JAKARTA - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani menyampaikan curahan hatinya kepada Wakil Ketua DPR Fadli Zon, terkait tuduhan menghina Presiden Joko Widodo saat aksi demonstrasi Bela Islam II 4 November 2016 lalu.

Dhani yang datang sendirian ke kompleks Parlemen diterima dalam suasana santai oleh Fadli Zon, Senin (28/11).

Kepada wartawan yang mengikuti pertemuan mereka, suami Mulan Jameela itu mencurigai adanya upaya kriminalisasi terhadap dirinya.

"Saya belum berani menyebut kriminalisasi, tapi dengan adanya surat panggilan dari Polda Metro Jaya, ada sprindiknya, saya curigai ada usaha ke arah situ. Biasanya kalau pemanggilan saksi enggak ada nomor sprindik,” ungkap Dhani.

Pria berkepala plontos itu meyakini dirinya tidak mengeluarkan pernyataan yang menghina kepala negara.

Bahkan, salah seorang ahli pidana yang sudah dimintai kesaksian oleh penyelidik Polda Metro, juga menyampaikan demikian.

Sayangnya, kata Dhani, keterangan ahli tersebut tidak digunakan oleh kepolisian.

Karena itulah dirinya menemui Fadli Zon untuk berkonsultasi terkait persoalannya.

Ahmad Dhani menemui Fadli Zon di Senayan, Senin (28/11). Foto: Fathra N Islam/dok.JPNN.com

"Saya melapor ke Pak Fadli supaya jangan sampai dikriminalisasi,” jelasnya.

Fadli pada kesempatan itu menyatakan yang disampaikan Dhani dalam orasinya saat aksi 411 bukanlah penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo. Apalagi dia tidak menyebutkan nama saat berorasi.

“(Dhani) tidak sebut nama, presiden mana? Presiden Zimbabwe atau Presiden Kuba. Secara pidana itu tidak ada. Tidak perlu ada kriminalisasi terhadap kasus seperti ini," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra itu.(fat/jpnn)

[ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya... yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya... atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya... dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 28, 2016 at 07:23PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Khawatir Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Saya melapor ke Pak Fadli supaya...|SUARANET"

Post a Comment