Wednesday 30 November 2016

Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta | Ketahui

[fquote] Anda akan membaca Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Moyai Kedee), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [ads-post] [/fquote] [ads-post]
Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta
Foto Ketika SK Melakukan gadai Lektop di Tempat Pengadaian. Foto Moyai Kedee
Bandung, Tabloid-WANI  -- Aktivis Aliansi Mahasiswa Papua yang eksis memperjuangkan keadilan dan pro-demokrasi bagi Bangsa Papua dibandung melakukan pengadaian sebuah lektop demi mengikuti Aksi demontran di Jakarta, Rabu, (30 November 2016) di Bandung.

Kita mengindikasikan saja namanya SK ini, ia kewalahan dalam ongkos untuk pergi mengikuti aksi demontran di Jakarta sehingga pilihan terakhirnya mengadaikan sebuah lektop yang ia miliki di tempat pengadaian.

Ketika ditanya, Mengapa kamu gadaikan lektop? Saya rugi kalau saya tidak mengikuti Aksi memperingati HUT West Papua ke-55 Tahun, 1 desember bersama kawan-kawan di Jakarta, jadi mau tidak mau pilihan terakhir saya mengadaikan lektop guna memenuhi ongkos pulang pergi ke jakarta, Ungkap SK dengan mimik senyum.

Dikatakan SK, Untuk memperjuangkan demi keadilan bangsa Papua yang merujuk pada kebebasan nantinya yang kini diperbuat dengan segala macam intimidasi, telor, mengangkap aktivis pro-demokrasi secara sewenang-wenang oleh negara melalui TNI/Polri ini. Tutur SKL.

Lebih lanjut dijelaskan SK, Tantangan bukan patokan dalam perjuangan, Tantangan adalah sebuah resiko yang harus diterima oleh Pejuang. Karena dibalik penderitaan masyarakat Papua pasti ada Kebebasan secara utuh. Katanya.

Aktivis AMP ini mengartikulasi dengan peri bahasa, dibalik hujan pasti ada pelangi, artinya bahwa Di balik penderitaan bangsa Papua, Pasti bangsa papua akan bangkit menerangi dunia.

Mengajak SK, Bagi Aktivis keadilan dan pro-demokrasi tak ada kata menyerah hanya karena masalah sepele dan simpel. Tantangan bukan halangi perjuangan juga sebuah patokan untuk menyerah. Namun kita sebagai pejuang sejatih harus dilalui semua tantangan itu. Tutur SK dengan semangat 61.




Posted by: Moyai Kedee


Copyright ©Tabloid WANIHubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta dari noreply@blogger.com (Moyai Kedee) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta dari noreply@blogger.com (Moyai Kedee) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta dari noreply@blogger.com (Moyai Kedee), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta dari noreply@blogger.com (Moyai Kedee) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta dari noreply@blogger.com (Moyai Kedee) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]

Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Aktivis AMP Gadai Lektop, Demi Mengikuti Aksi di Jakarta | Ketahui"

Post a Comment