Monday 28 November 2016

PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 | Mulut Rakyat

RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|



Ulama Ciamis, KH Nonop Hanafi mengatakan, umat Islam akan menggelar aksi estafet jalan kaki ke Jakarta mulai Senin (27/11) demi mengikuti aksi bela Islam pada 2 Desember mendatang. Aksi tersebut sekaligus bentuk tuntutan agar tersangka dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera dimasukkan sel tahanan.

Pimpinan Ponpes Miftahul Huda 2 itu mengakui, tidak mudah berjalan kaki dari Ciamis sampai Jakarta yang jaraknya sekitar 300 kilometer. Sehingga, dia berharap, umat Muslim lainnya bisa membuatkan posko di sepanjang perjalanan menuju Jakarata. Tujuan posko sebagai tempat istirahat maupun makan dan minum peserta aksi.





"Kami akan sediakan di titik posko ada mobil ke tempat istirahat bagi yang tidak kuat. Kami kontak beberapa tempat untuk sediakan makanan dan minuman. Kami minta pada Allah semoga diberikan kekuatan, nanti ini estafet sambung menyambung," katanya pada Republika.co.id.

Nantinya, dalam aksi ini, dia menjelaskan, tak semua Muslim dari Ciamis akan berjalan kaki sampai Jakarta. Melainkan akan terjadi estafet dari tiap rombongan Muslim dari Ciamis, Tasik, Garut, Bandung hingga Jakarta.

"Yang ingin berangkat 50 bus, tapi kami kontak PO bus akhirnya tidak ada. Oke lah kami jalan kaki saja semampunya sampai di mana, nanti diestafetkan, harus optimistis. Massa sepuluh ribu kalau diakumulasi," ujarnya.

Ia menyatakan pesan dari aksi ini agar Ahok segera masuk tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Dia pun membantah ada muatan politik dalam aksi kali ini. Menurutnya, aksi ini murni sebagai respons umat atas penistaan agama yang dilakukan Ahok.

"Pesannya kami nuntut hukum ini tak terkait Pilkada, tak ada unsur politik di sini karena kami ingin tunjukkan umat Islam sekali disentil ini bisa bersatu," tegasnya. [ads-post] [fquote] Anda Telah membaca PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (News Media), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 dari noreply@blogger.com (News Media) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 28, 2016 at 04:34PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"]
Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

[2column] [content]Informasi Seputar PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 dicari dengan kata kunci
Terbaru PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212
[/content] [content] Terheboh PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212
Berita Indo PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212
Harian Rakyat PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 [/content] [/2column]

Share this

0 Comment to "PO Bus dilarang angkut, Ribuan Santri Ciamis Jalan kaki Kejakarta untuk Aksi 212 | Mulut Rakyat"

Post a Comment