Tuesday 29 November 2016

Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR | INDOHEADLINE

RUMAHINJECT - SUNGAI BERSIH KARENA AHOK-|
Setya Novanto dan Ade Komarudin



INDOPOST, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo menghormati DPP yang telah melengserkan Ade Komarudin dari posisi Ketua DPR.
“Setelah menjadi keputusan partai, maka seluruh kader partai harus melaksanakan keputusan itu,” kata Ketua DPP Partai Golkar ini di Jakarta, Selasa (29/11).

Pergantian tanpa konflik, kata dia sekaligus memberikan pembelajaran politik. Terlebih pernyataan legowo oleh Akom, kata dia, merupakan pilihan yang bagus bagi masa depan partai.
“Dan menjadi pendidikan politik yang baik bagi masyarakat. Artinya pak Akom menunjukkan bahwa tidak ada ambisi-ambisi pribadi ketika partai menarik dukungan atau memberikan tugas baru,” kata Ketua Komisi III DPR ini.

Menyinggung soal tugas baru yang diberikan partai untuk Akom, Bamsoet belum mengetahui persis arahan dari partai pohon beringin ini.
“Ini yang belum tahu, kan kita waktu itu juga enggak tahu pak Akom menjadi ketua DPR. Tapi partai memutuskan begitu. Nah sekarang partai menugaskan yang baru, ya kita laksanakan sebagai kader.”
Dia masih merahasiakan posisi yang akan diemban Ahok nanti. Menurutnya, saat in partai yang dikomandoi oleh Setya Novanto itu tengah membahasnya.

“Saya tidak bisa menyampaikan sebelum diputuskan di partai. Dan akan sedang dibicarakan oleh partai. Tapi apapun sebagai kader kita harus taat azas.”
Dia mengaku sedih dan prihatin atas pergantian Akom sebagai Ketua DPR. Meskipun, Akom sudah menyatakan keikhlasannya untuk digantikan Setya Novanto menduduki pucuk pimpinan DPR.
“Ya, saya menghormati keputusan pak Akom yang menyatakan legowo. Ini kan peristiwa politik, jadi ya begitulah yang namanya politik. Tentu sebagai sahabat saya prihatin dan sedih.”



(Nailin In Saroh/indo)

[fquote] Anda akan membaca Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [/fquote] [ads-post]
Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Kader Golkar Harus Hormati Putusan DPP Terkait Ketua DPR | INDOHEADLINE"

Post a Comment