Monday 28 November 2016

Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! | Bangsaku

RUMAHINJECT - SUNGAI BERSIH KARENA AHOK-|
Beritateratas.com - Baru-baru ini telah beredar foto Habib Rizieq, Ustad Solmed dan teman-teman mereka yang beretnis Cina. 

Foto tersebut telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, ada yang pro dan pastinya ada yang kontra. Namun Ustad Solmed telah memberikan klarifikasi bahwa foto tersebut diambil pada tanggal 23 Agustus 2014. 


Ustad Solmed pun memberikan klarifikasi bahwa itu adalah foto 2 tahun lalu. Sementara Imam Besar FPI  Habib Rizieq pada akun Facebooknya menyebutkan  Habib Rizieq bukan orang yang anti Cina dan anti non muslim. Berdasarkan foto tersebut terlihat kehangatan mereka tanpa peduli agama, dan etnisnya.

Begini klarifikasi lengkapnya yang diberikan oleh ustad Solmed agar tidak terjadi kesalahpahaman.



Dan Berikut ini klarifikasi Imam Besar FPI Habieb Rizieq



Namun ternyata klarifikasi dari Ustad Solmed masih dipermasalahkan beberapa netizen. Sebut saja akun @ratu Adil yang pertama kali mengunggah foto tersebut hingga menjadi viral.

Beberapa kali akun @Ratu Adil bahkan membuat opini seakan sebuah status facebook itu bisa diedit. Hal ini tentu saja membuat netizen semakin ramai beragumen sehingga tidak percaya terkait klarifikasi ustad Solmed.


Hal ini sangat menggelitik redaksi, untuk menelusurinya. Karena dalam pemahaman kami, seorang ustad pantang untuk membohongi umat.

Jadi, apakah Ustad solmed sudah berbohong dengan klarifikasinya..??
Kami dapati fakta, bahwa Ustad Solmed sudah mengatakan sesuatu hal yang benar, alias tidak berbohong terkait foto tersebut.


Kami menelusuri akun Twitter ustad solmed@@SholehMahmoed pada tanggal sesuai klarifikasi Ustad Solmed yaitu tanggal 23 Agustus..

Eng Ing Eng................
Kami temukan status ini



Foto dengan baju koko yang sama dengan foto ini, perhatikan baik - baik:



Sementara menurut klarifikasi ustad solmed, foto ini diambil sekitar pukul 14:22




Faktanya memang ustad Solmed bersandar di pulau H pada pukul 13:57



Tak puas sampai disitu, kami menelusuri foto yang sama dengan baju koko ini dan tidak kami dapati. Foto yang  sama dengan baju ini hanya kami dapati pada tgl 23 Agustus 2014 dan 31 Juli 2014

 




Jadi FIX, FOTO TERSEBUT ADALAH BENAR TERJADI PADI TANGGAL 23 AGUSTUS 2014. Dan status FB Ustad Solmed adalah benar, dan tidak mengalami editing atau diatur timingnya sebagaimana yang dituduhkan akun @Ratu-Adil.

Mari kita gunakan media sosial dengan benar, tidak untuk menebar fitnah. Bantu Share ya.

Penulis: Bima Ariyanto  ©Beritateratas.com


[fquote] Anda akan membaca Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Berita Teratas), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [/fquote] [ads-post]
Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! dari noreply@blogger.com (Berita Teratas), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!! | Bangsaku"

Post a Comment