Monday 28 November 2016

Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI | Bangsaku

RUMAHINJECT - SUNGAI BERSIH KARENA AHOK-|

Beritateratas.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menentukan jadwal pelaksanaan debat antar-calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. 

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, debat akan mulai dilaksanakan pada 2017. 

"Debat sudah diumumkan (jadwalnya), bulan Januari dan bulan Februari," ujar Sumarno, saat dihubungi, Senin (28/11/2016). 

Debat antarcagub-cawagub akan digelar tiga kali, yakni pada 13 dan 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. 

Debat tersebut akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi. Hingga saat ini, KPU DKI masih melakukan kajian terhadap format yang akan digunakan dalam debat kandidat tersebut. 

"Kami akan melakukan rapat pleno juga focus group discussion (FGD) dan mengundang para ahli. Nanti formatnya seperti apa, apakah cagub-cawagub tampil bersama-sama sebanyak tiga kali, ataukah gantian ataukah apa, itu sedang dirumuskan," kata Sumarno. 

(Baca: Berbagai Persiapan KPU DKI Jelang Pilkada 2017)

Saat ini Pilkada DKI 2017 tengah memasuki masa kampanye. Kampanye sudah berlangsung selama satu bulan sejak 28 Oktober 2016 dan akan berlangsung hingga 11 Februari 2017.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga pasang cagub-cawagub, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan Sandiaga Uno.(kompas)


[fquote] Anda akan membaca Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Berita Teratas), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [/fquote] [ads-post]
Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI dari noreply@blogger.com (Berita Teratas), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI dari noreply@blogger.com (Berita Teratas) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Ini Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI | Bangsaku"

Post a Comment