Tuesday 29 November 2016

Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama|SUARANET

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|

ZONA MAKANAN

PRESIDEN Joko Widodo tidak sepakat aksi 2 Desember disebut demonstrasi. Ia meminta seluruh masyarakat tidak salah memahami Aksi Bela Islam Jilid III.

"Tidak ada demo. Siapa bilang ada demo? Jangan di ini (salah artikan). Doa bersama. Bukan demo!" Tegas Jokowi usai menjadi pembina upacara HUT ke-45 Korpri di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).

Menurut Jokowi, aksi lanjutan dalam menuntut proses hukum kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, akan diisi doa bersama. Doa akan dilakukan sebelum dan sesudah ibadah wajib.

"Baik sebelum Jumatan maupun setelah Jumatan," ujar Presiden Ketujuh RI ini.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian bertemu GNPF MUI. Dua pihak bersepakat aksi dilaksanakan dengan menggelar sajadah di Monas.

Menurut Imam Besar FPI Rizieq Shihab, mereka akan menggelar doa bersama, salat Jumat, dan mendengar tausiah.

Semua kegiatan dilaksanakan di Monas. Rizieq mengaku belajar dari aksi 4 November. Saat itu, kata dia, terjadi penumpukan massa sehingga aktivitas masyarakat terganggu.

Rizieq juga menegaskan polisi harus menindak pihak-pihak yang membuat kerusuhan pada aktivitas demokrasi yang dikenal dengan sebutan Aksi 212 itu.

GNPF MUI juga menegaskan tidak akan bertanggung jawab atas kejadian di luar kesepakatan bersama Polri. (Media Indonesia) [ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama dari noreply@blogger.com (Tari Pujowati) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 29, 2016 at 03:30PM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Jokowi: Aksi 212 Bukan Demo, Tapi Doa Bersama|SUARANET"

Post a Comment