Tuesday 29 November 2016

Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran | INDOHEADLINE

RUMAHINJECT - SUNGAI BERSIH KARENA AHOK-|
Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat



INDOPOST, JAKARTA – Meski hasil survei Charta Politika memposisikan di urutan kedua setelah pasangan Agus – Sylvi, namun Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat menegaskan ia bersama Cagub Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap yakin menang satu putaran dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

“Enggak apa-apa. Nanti kita lihat saja. Survei itu kan dinamis ya. Karena banyak faktor penyebabnya. Nanti Desember, Januari, Februari akan naik dengan sendirinya,” kata Djarot seusai blusukan ke Jalan Swadarma 3, Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Ia sendiri terus memantau hasil survei yang dilakukan lembaga-lembaga survei. Karena dengan hasil tersebut, ia bersama tim pemenangan dapat mempelajari hasil survei tersebut. “Pasti dong. Terima kasih dikasih survei gratis,” ujarnya.

Terkait prediksi Charta Politika yang menyatakan Pilgub DKI berpotensi dua putaran dengan meloloskan pasangan calon nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan pasangan nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, mantan Wali Kota Blitar ini optimistis Pilgub DKI hanya berlangsung satu putaran saja.

“Semua kandidat menginginkan satu putaran selesai. Kita pun ingin satu putaran selesai. Tapi baik itu satu atau dua putaran, hasilnya pasti Ahok-Djarot hampir kalah, alias menang,” tuturnya.
Hal senada juga dinyatakan Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dengan mendapatkan posisi kedua, hal itu dapat memotivasi parpol pengusung dan relawan bekerja lebih keras.
"Ya enggak apa-apa, berarti orang partai politik, sama teman-teman relawan harus kerja lebih keras lagi,” kata Ahok.

Menurutnya, semakin banyak survei yang dilakukan lembaga survei, justeru semakin menguntungkan pasangan Ahok-Djarot dan tim pemenangan. Karena, pihaknya tidak perlu merogoh kocek menyewa lembaga survei untuk melihat tingkat elektabilitasnya.
"Justru banyak lembaga survei malah menguntungkan kami. Minimal kalau ada lembaga survei begitu banyak, saya hemat duit enggak usah bayar lembaga survei lagi,” ujarnya.



 (prj/indo)


[fquote] Anda akan membaca Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkeni seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia, Selamat Membaca" [/fquote] [ads-post]
Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran dari noreply@blogger.com (The Indonesian Post) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject



[success title="Artikel Lainnya" icon="check-circle"]Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

[/success]

Share this

0 Comment to "Djarot Yakin Menangkan Pilgub DKI Satu Putaran | INDOHEADLINE"

Post a Comment