Saturday 12 November 2016

Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri | Unik

©RUMAHINJECTSSH.BLOGSPOT.COM|

ZONA MAKANAN Image result for wanita operasi kelamin

Seseorang suami tega merekatkan alat k3l4m1n istrinya sendiri dengan lem super setelah mengetahui sang istri selingkuh dengan pamanya sendiri.

Peristiwa ini terjadi di daerah Mpumalanga yang berlokasi di Afrika Selatan.

Suami serta istri yang tidak di sebutkan namanya ini memang tidak mempunyai hubungan rumah tangga yang harmonis.

Sang istri mengaku kalau suaminya sering kali bersikap kasar serta memukulinya. Puncaknya terjadi saat sang suami mengetahui bahwa sang istri berselingkuh dengan pamannya sendiri.

Menurut cerita sang istri kepada African Eye News Service, sang suami mengambil satu panga, semacam senjata untuk menebas (menyerupai golok), serta meneror istrinya untuk melepas baju sambil berbaring merebahkan diri.

Ia memerintahkan saya untuk rebahan sambil tidur serta membuka ke dua kaki. Lalu dia mengambil lem super serta mulai mengolesinya di sekitar alat k3l4m1n saya sembari merekatkan. Saya menyaksikan ini sambil ketakutan dan menangis.

Saya tidak tahu apa yang membuat seorang pria yang mencintai wanitanya bisa berbuat seperti itu, " cerita sang istri.

Sang istri harus menuruti perintah suaminya lantaran, bila tidak, kepalanya terancam akan ditebas.

Tidak disangka sang suami akan melakukan hal yang menyeramkan ini, yaitu merekatkan lem super pada alat k3l4m1n sang istri.

Sebelumnya, sang istri juga menyampaikan kalau suaminya sudah berulang-kali menginginkan memotong tangannya dengan senjata tajam, namun ia selalu berhasil kabur. Sayangnya, kali ini sang istri tidak bisa melarikan diri.

Setelah peristiwa itu, sang istri mengaku sakit tiap kali buang air kecil, tidak mampu lakukan hubungan !nt!m lagi, dan mengalami trauma yang tidak berkesudahan. Sementara sampai saat ini sang suami belum di ketahui keberadaannya.

Polly Neate, bertindak sebagai CEO dari Women's Aid, menyikapi kejadian ini. " Ini merupakan satu insiden yang serius. Bila kita menyaksikan satu buah kekerasan yang dilakukan dalam rumah tangga, tanpa disadari, hal itu bakal menjadi sesuatu yang selalu diingat sepanjang hidup oleh korban yang masih hidup. Harus ada penanganan yang serius baik untuk korban maupun pelaku. " (hebohnews.com) [ads-post] [fquote] Anda Telah membaca Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri yang merupakan artikel pilihan dari noreply@blogger.com (Berita24 Online), silahkan scroll kebawah jika anda memang berniat membaca entry Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri atau silahkan kembali ke halaman utama jika konten dibahwa anda rasa merupakan kontent yang kurang baik, bookmark rumahinjectssh.blogspot.com untuk selalu update berita dan informasi terkini seputar hal hal menarik yang sedang terjadi di dunia khususnya di Indonesia, Terima Kasih Sudah Membaca" [/fquote] Hey Sobat Rumahinject setelah membaca informasi Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri dari noreply@blogger.com (Berita24 Online) apa pendapatmu, apa benar informasi itu seperti itu adanya, atau apakah kamu mempunyai pendapat lain tentang informasi Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri dari noreply@blogger.com (Berita24 Online) , apa iya informasi ini tidak berguna, nyatanya kamu sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 detik ( Hayo berapa menit !! ) lho untuk membaca artikel Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri dari noreply@blogger.com (Berita24 Online), entah anda tidak sengaja ke-blog ini atau kamu memang sengaja, pasti sekarang kamu sedang nyengir sendiri setelah membaca Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri dari noreply@blogger.com (Berita24 Online) dan kembali lagi ingat iklan sprite,, alah lebay, Yakin kamu tidak mau share artikel ini lewat tombol share yang ada, kelihatannya ribet soalnya kalau harus bercerita, mending share aja pakai tombol yang ada ,Ok deh kalau share aku kasih kurang Jempol , nih tak kasih lagi Jempol, O iya apa kamu juga yakin tidak mau berkomentar sambil meninggalkan jejak siapa tau teman kamu juga mampir di blog ini,Sampai Jumpa Lagi di artikel bintang lima selanjutnya. Baca Berita Ini juga Ya
Postingan ini Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri dari noreply@blogger.com (Berita24 Online) tampil pertama dan lebih gokil di blog Rumahinject Pada Waktu November 13, 2016 at 11:59AM



[success title="Artikel RUMAHINJECTSSH Lainnya" icon="check-circle"] Artikel Pintar
Artikel Islam
Artikel Militer A - Militer B
Artikel Tentang Makanan
Artikel Tentang Berita
Artikel Pendidikan

Artikel SELINGAN
ARTIKEL MODUL
ARTIKEL GOKIL
[/success]

Share this

0 Comment to "Heboh, Kemaluan Istri Di Lem Oleh Suaminya Sendiri, Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pamanya Sendiri | Unik"

Post a Comment